Blog

23 Juli 2018

Lagi, Stikes Banyuwangi Raih Penghargaan Bergengsi 2018

Serifikat dan Piala penghargaan Indonesia Choice Education Award 2018

Di usianya yang telah beranjak ke sebelas tahun, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi berusaha untuk berbenah diri menjadi lebih baik, salah satunya adalah terus meningkatkan kualitas dalam bidang Tri Dharma. Kerjakeras yang telah dilakukan itu akhirnya memberikan hasil positif, Stikes Banyuwangi kembali meraih penghargaan bergengsi pada bulan Juli ini.

Setelah pada bulan april lalu menerima Penghargaan Emas Pendidikan Indonesia 2018 dari lembaga Independen World Achievement Association-Jakarta. Kali ini kampus pencetak tenaga kesehatan tersebut diberi penghargaan “Indonesia Choice Education Award 2018” oleh Indonesia Achievement Programme Management Award yang bekerjasama dengan  “The Achievement Center” . Dimana yang menjadi tolak ukur penilainnya adalah hasil dari pengabdian, prestasi dan karya dalam pembangunan disegala bidang yang telah diukir Stikes selama ini.

DR. H. Soekardjo selaku Ketua Stikes Banyuwangi mengaku bangga dengan penghargaan yang diraihnya, hal itu menjadi bukti bahwa Stikes Banyuwangi terus berusaha memberikan yang terbaik tidak hanya tingkat regional saja, melainkan juga ditingkat nasional bahkan internasional. “Syukur Alhamdulillah, Stikes mendapat penghargaan kembali. Ini adalah hasil dari kerjakeras Stikes selama ini. Semoga dapat menjadi motivasi bagi semua sivitas akademika untuk dapat meningkatkan kualitas kinerjanya lebih baik lagi, “ ungkapnya. (Humas)

Berita Utama
About Stikes Banyuwangi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *