Berita

12 September 2017

Mahasiswa Stikes Banyuwangi Raih Juara 3 Kejurnas Pencak Silat

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan institusi pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi. Setelah meraih penghargaan bergengsi, kali ini mahasiswa Stikes Banyuwangi kembali panen penghargaan.
Adalah Ni Made Suci Cahyani Pertiwi dari prodi S1 Keperawatan Tingkat 1B dan Saiful Rahman dari prodi S1 Keperawatan tingkat 4A. Mahasiswa yang sama – sama berasal dari prodi S1 Keperawatan tersebut berhasil menjadi juara tiga dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Setia Hati Terate “Airlangga Cup 2017”, pada 23-29 Juli 2017. Yang menjadi perbedaan dalam kompetisi tersebut adalah Kategorinya. Suci mewakili kategori Seni, sedangkan Saiful kategori Tanding.
Suci dan Saiful berharap agar kedepannya bisa mengikuti jenjang kejuaraan yang lebih tinggi dan mendapatkan medali emas. Ketekunan dalam latihan disela – sela sibuknya aktivitas perkuliahan tidak menjadi beban bagi dirinya. “Kami bersyukur akhirnya bisa menjadi juara tiga nasional. Kedepan kami berharap bisa mengikuti pertandingan dilevel internasional. Itu cita–cita kami,” harap Saiful. “Buat yang kemarin belum menang jangan murung dan berkecil hati ya. Pertandingan itu adalah kejujuran, yang terpenting adalah dahulukan restu orangtua,” tambah Suci.
Sukses selalu ya buat Saiful dan Suci.. (Humas)

Berita Mahasiswa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • 3 × five =