Berita

7 April 2015

Polres A Sabet Juara Stikes Cup 2015

Foto Polres Juara Stikes

Polres A Sabet Juara Stikes Cup 2015

Tim beregu Polres A akhirnya mampu menjadi pemenang dalam Kejuaraan Tenis Lapangan 2015 memperebutkan piala Stikes Banyuwangi ke-4 kalinya, Minggu (5/4). Dalam laga final yang digelar di Gor Tawangalun Banyuwangi, Polres A menekuk tim BPN Jatim. Perlawanan sengit yang diberikan BPN Jatim sempat memporandakan pertahanan tim beregu Polres A.
Fase pukulan yang diarahkan ke tim Polres A tidak begitu saja dapat dimentahkan. Dengan pukulan ace, servis yang dilakukan tim Polres A akhirnya tidak dapat dijangkau oleh lawan. Poin demi poin, akhirnya tim Polres A dapat mengejar ketertinggalan poin. Dan pukulan backhand menjadi penentu kemenangan tim Polres A atas BPN Jatim yang akhirnya harus puas sebagai runner up. Menyusul juara tiga tim Unej A dan juara empat juga diraih oleh tim Unej B.
Di kelas ganda putri juga tidak kalah sengit. Perebutan juara satu berhasil dikuasai oleh Irma Elita dan Tri Sakti, sementara posisi runner up diraih oleh pasangan Weny dan Ussy, juara tiga Mala dan Supriatin dan juara empat diraih pasangan Desy dan Rika.
Ketua Stikes Banyuwangi DR. H. Soekardjo, S.Kep, MM memberikan apresiasi terhadap peserta yang menjadi pemenang dalam Stikes Cup ke-4 ini. Menurut pria yang menggeluti dunia tenis ini, kompetisi kejuaraan tenis lapangan sangat fair dan nyaman untuk ditonton. Rencananya Kejuaraan Tenis Lapangan Stikes Cup ini juga akan digelar secara rutin. “Dan event sekarang ini adalah bagian dari peringatan Dies Natalis ke-9 tahun 2015, kita awali dengan tenis ini,” kata Soekardjo.
Dalam kesempatan ini, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang ikut dalam kompetisi ini. Peserta ini berasal dari se-Jatim dan Bali. “Terima kasih juga kepada Pelti, Polres Banyuwangi, BRI, BSM, Ir Teguh, H. Shoibul Burhan dan pendukung lainnya,” pungkasnya. (*)

Berita Utama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • 4 + one =