Berita

12 September 2017

Stikes Banyuwangi Raih Penghargaan Bergengsi Education Award Excellence in Quality and Programme Winner 2017

Satu lagi penghargaan bergengsi diraih Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes Banyuwangi), untuk yang kedua kalinya di tahun 2017 ini. Setelah menerima penghargaan The Most Leading Education of the Year pada Maret 2017 yang lalu, kali ini bertempat di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, Stikes Banyuwangi kembali mendapatkan penghargaan “Education Award Excellence in Quality and Programme Winner 2017” dari Indonesia Achievement Programme Management Award, pada 21 Juli 2017.
Menurut Ketua Penyelenggara Indonesia Achievement Programme Management Award, Sofia Fattamorgana, dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk kontribusi lembaganya untuk memotivasi dan menginspirasi institusi serta memberikan contoh sebagai sosok panutan. Serta membangkitkan semangat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka menghadapi era globalisasi dan persaingan didunia internasional. Dalam penghargaan tersebut pihaknya juga mengundang pejabat Kementerian untuk hadir sebagai tamu undangan dan bersedia membubuhkan tanda tangan mereka. “Dalam penghargaan ini ditandatangani langsung oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. Dan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhammad Nasir. Kami ucapkan selamat kepada Stikes Banyuwangi,” ujarnya.
Ketua Stikes Banyuwangi, Dr. H. Soekardjo mengaku gembira dengan dicapainya penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena kembali dipercaya untuk mendapatkan penghargaan. Penghargaan tersebut saya persembahkan untuk semua civitas akademika Stikes Banyuwangi yang telah ikut andil dalam pencapaian ini. Sekali lagi terima kasih,” papar Soekardjo. (Humas)

Berita Utama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • four × 1 =