IMG-20160707-WA0001Penghargaan demi penghargaan telah diraih Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi. Setelah berhasil menyabet penghargaan The Best Institution for Health Human Resources, kembali kampus ini meraih penghargaan bergengsi Masterpiece Award dalam Indonesia Quality School Awards 2016 Winner dari Pusat Penghargaan Indonesia, belum lama ini.
Ketua Stikes Banyuwangi, Dr. H. Soekardjo mengaku gembira dengan penghargaan yang baru diterima tersebut. Bahkan diusia yang masih muda, pihaknya terus berupaya untuk menjadi bagian integral dari pendidikan tinggi tenaga kesehatan, untuk mendukung pembangunan kesehatan nasional.
Dalam usia sembilan tahun, Stikes Banyuwangi juga telah berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang mempunyai kemampuan profesional dalam mengelola pendidikan dan pengajaran, sekaligus meningkatkan sarana dan prasarana yang menunjang proses belajar mengajar. “Tidak hanya membekali mahasiswa dengan materi akademik, bahkan kami juga membekali mereka dengan materi spiritual. Kemarin pada waktu Ramadhan kami juga mengadakan RIC (Ramadhan In Campus-red) selama kurang lebih tiga minggu yang diikuti oleh calon maba Stikes Banyuwangi. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar peraih Top of Figure tersebut.
Sementara itu Ketua Penyelenggara Masterpiece Award, Nurelina Nurdin, dalam penyampaian tertulisnya mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan upaya memacu kinerja para profesional dan pengakuan atas prestasi yang dicapai. Yang terpilih adalah tokoh yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya anak bangsa. Dan tentu saja mereka layak diberi sebuah pengakuan karena publik memberikan pujian, apresiasi dan anugerah untuk lembaga pendidikan yang enerjik, pekerja keras dan berprestasi. Penghargaan ini merupakan catatan prestasi yang membuat institusi semakin bernilai dan berharga karena memiliki penghargaan spesial, yaitu nilai lebih untuk meningkatkan personal branding untuk lebih sukses. Sekali lagi selamat ya buat Stikes Banyuwangi. (Humas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *