Ketua Stikes Banyuwangi Berfoto Bersama Pemenang Stikes Cup Tenis

Ketua Stikes Banyuwangi Berfoto Bersama Pemenang Stikes Cup Tenis

Kejuaraan Stikes Cup Tenis Lapangan ke-5 Jatim-Bali berakhir sukses. Event tahunan yang bekerjasama dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Banyuwangi ini digelar 7-9 Oktober 2016, di Gor Tawangalun Banyuwangi, dan selalu menghadirkan kejutan – kejutan juara baru.

Ada beberapa kelas yang direbutkan, yaitu Ganda Putra Kelompok Umur (KU) 40 tahun, Ganda Putra KU 50 tahun, Ganda Putra KU 60 tahun, Ganda Putra Prestasi dan Ganda Putra KU 45 tahun. Pertandingan sengit di kelas Ganda Putra KU 60 tahun. Meski peserta sudah menginjak kepala enam, namun secara fisik dan energi tidak kalah dengan kelas lainnya.

Perebutan juara I antara Murdiono/Sugiri vs Nurhadi/Soekardjo tidak terelakkan. Kedua pasangan yang memiliki skill yang mumpuni saling mencuri poin. Big serve yang dilakukan pasangan Murdiono/ Sugiri mampu dihadang pasangan Nurhadi/Soekardjo. Demikian juga pukulan ad court yang dilakukan pasangan Nurhadi/Soekardjo mampu dihadang lawannya.

Namun karena feeling yang kuat, akhirnya dengan pukulan backspin Nurhadi/Soekardjo harus puas berada di runner up. “Pertandingan ini lumayan menguras pikiran. Sebab selain tenaga juga memerlukan strategi untuk berpikir mengalahkan lawan,” kata Nurhadi yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi itu.

Sementara itu Ketua Stikes Banyuwangi, Dr. H. Soekardjo mengatakan, Stikes Cup Tenis Lapangan ini adalah tahun kelima. Pesertanya adalah dari Jawa Timur (Jatim) dan Bali. Tujuannya selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mempromosikan kampus Stikes hingga ke Jatim dan Bali.

Sebagai kampus yang melahirkan tenaga kesehatan, maka event yang bernuansa kesehatan ini bertujuan agar kita selalu menjaga kesehatan meski usia telah senja. “Usia senja tidak berarti hilang tenaga. Karena itu Stikes ingin memelopori hidup sehat meski usia senja dengan tetap berolahraga,” papar pria yang juga merangkap sebagai Ketua Pelti Banyuwangi ini. (Humas)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *