Berita

7 Januari 2014

Stikes Meriahkan Banyuwangi Expo 2013

banyuwangi expo 2013

banyuwangi expo 2013

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi menggelar pemeriksaan gratis pada Banyuwangi Expo dan Festival Kuliner 2013. Pameran yang dibuka mulai tanggal 9 hingga 16 Desember mendatang itu, bisa disaksikan di sepanjang Gesibu Blambangan.
Dalam kegiatan stan open table yang digelar Pemkab Banyuwangi tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Di tenda barat Gesibu terdapat sekitar 54 partisi berisi stan pelayanan masyarakat. Layanan tersebut berasal dari SKPD, instansi vertikal, BUMN/ BUMD, dan lembaga pendidikan di Banyuwangi.
Humas Stikes Banyuwangi Dian Roshanti, S.Sos., mengatakan selain untuk memeriahkan Banyuwangi Expo 2013, agenda tersebut merupakan agenda wajib pihaknya (Stikes, red), dalam mensosialisasikan kampus kesehatan di Banyuwangi, dan yang terpenting pihaknya bisa terjun dalam pengabdian masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang meliputi cek tensi darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan cek glukosa (gula darah).
Santi berharap ke depan akan semakin banyak kota/ kabupaten yang akan diikuti pihaknya dalam meramaikan pameran. Terbukti hingga tahun lalu, pihaknya selalu mengikuti pameran di beberapa kota seperti Jember, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso dan Singaraja. (*)

Berita Utama , ,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • 13 + eighteen =