Berita

21 Februari 2014

Stikes Raih The Best Leading, Soekardjo Top Figure

Stikes Raih The Best Leading, Soekardjo Top Figure

Stikes Raih The Best Leading, Soekardjo Top Figure

Penghargaan demi penghargaan diterima oleh Ketua Stikes Banyuwangi DR. H. Soekardjo, S.Kep MM. Setelah pada Desember tahun lalu mendapat penghargaan The Best Inspiring Education of The Year dari Pusat Rekor Indonesia, kali ini Soekardjo meraih penghargaan untuk kategori Best 10 Trusted School The Best Leading Education of The Year dari Indonesia Best 50 Trusted School Award 2014 pada 7 Februari.
Penghargaan tersebut merupakan bukti keunggulan dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik. Sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun. Penghargaan ini diberikan setelah melakukan penilaian dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi.
Selain kedua penghargaan itu, pria yang hobi bermain tenis ini juga pernah menyabet penghargaan Top Figure Innovative Award 2014 kategori As The Best Education Figure of The Year 2014 dari Indonesia Venna Achievement Association pada 24 Januari lalu. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pengusaha eksekutif, profesional pendidik dan public figure sebagai bukti pengakuan, apresiasi, dan pengesahan dari kalangan profesional dan masyarakat luas terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah mereka berikan dalam berbagai aspek kehidupan.
Soekardjo menambahkan, penghargaan yang diterima oleh Stikes ini harus dipandang sebagai pengakuan pihak luar atas pelaksanaan tata kelola perguruan tinggi yang sehat. Oleh karena itu, penghargaan ini juga merupakan peringatan bagi semua civitas akademika Stikes untuk selalu memperhatikan dan menyeimbangkan antara kebutuhan dunia pendidikan dan anak didik. (*)

 

Berita Utama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • 1 × 1 =