Blog

Terima Kunjungan Balik dari MSU Malaysia : Stikes Gelar Kuliah Umum
Berita Utama

Terima Kunjungan Balik dari MSU Malaysia : Stikes Gelar Kuliah Umum

SOUVENIR : Ketua Stikes membeirkan oleh-oleh miniatur penari gandrung kepada narasumber kuliah umum, Prof. Eddy dari MSU Malaysia (12/4).

Usai kunjungannya ke MSU, Stikes menerima kunjungan balik dari kampus ternama di Shah Alam, Malaysia itu. Vice President Goblal Affairs, Profesor Dr. Eddy Yusuf hadir ke kampus Stikes untuk memberikan Kuliah Umum dengan topik bahasan “Halal (Syariah Compliance) Pharmacy and Health Care Service” kepada seluruh mahasiswa dan dosen, di Auditorium GBK Stikes (12/4).

“Prof. Eddy akan berbagi ilmu kepada kita,  tentang apa-apa saja yang menyangkut tentang kepatuhan syariah kehalalan, terutama dalam bidang kesehatan,” kata Ketua Stikes, DR. H. Soekardjo.

Dirinya menambahkan, kehadiran vice globlal tersebut juga akan memberikan motivasi untuk mahasiswa dalam kelanjutan pendidikan atau jenjang karir yang dapat dilakukan di MSU usai dinyatakan lulus dari Stikes.

Sementara itu, Prof. DR. Eddy Yusuf mengaku senang bisa hadir di kampus kesehatan yang terletak di jalan letkol istiqlah ini. Kunjungannya tidak hanya di Stikes, melainkan dirinya juga akan menikmati wisata Banyuwangi, salah satunya adalah Kawah Ijen.

Usai kuliah umum, dilanjutkan dengan diskusi mengenai pemetaan kerjasama di ruang ketua Stikes. Hal ini, sebagai pematangan Stikes dalam mempersiapkan rencana pembukaan kelas internasional dan program double degreee, terutama pendidikan S3 untuk dosen Stikes.

“Saya antusias dan senang bisa hadir disini, saya disambut dengan hangat. Dan ternyata, Stikes Banyuwangi kampusnya begitu sejuk,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Director of International Centre for Halal Studies MSU. (Humas)

Leave your thought here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.