Blog

Mahasiswa Stikes Terima Beasiswa dari Baznas Banyuwangi
Berita Utama

Mahasiswa Stikes Terima Beasiswa dari Baznas Banyuwangi

Mahasiswa Program Studi D4 Teknologi Laboratorium Medik (TLM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi, Fahiliyah Nur Ajizah, menerima beasiswa pendidikan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banyuwangi.  Penyerahan diberikan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Administrasi, H. Herman Suyitno didampingi oleh H Tommy Anwar (Tim Baznas) dan Ketua Stikes, pada Kamis (4/11/21) di ruang pimpinan Stikes Banyuwangi.

            Stikes Banyuwangi dengan Baznas Banyuwangi telah menjalin kerjasama yang baik selama ini, bahkan Stikes Banyuwangi juga merupakan salah satu donator ZIS Baznas. Beasiswa yang diterima oleh Fahiliyah merupakan salah satu program beasiswa Perguruan Tinggi dari Baznas untuk melayani masyarakat Banyuwangi.

“Semoga dengan bantuan beasiswa ini, dapat mendorong mahasiswa semakin semangat untuk berprestasi selama menempuh kuliah. Mohon doanya juga agar para Munfiq dan Muzakki Baznas selalu diberi keberkahan rejeki,” ucap H Tommy Anwar, salah satu tim Baznas.

Baznas Banyuwangi menerima infaq bulanan dari Stikes Banyuwangi
Ketua Stikes, DR. H. Soekardjo (kanan) menyerahkan infaq rutin bulanan ke Baznas Banyuwangi, Kamis (4/11/21) (Dok.Pribadi/SBTV)

            Ketua Stikes Banyuwangi, DR. H. Soekardjo yang ikut menyaksikan penyerahan beasiswa tersebut tak lupa mengucapakan terimakasih kepada Baznas Banyuwangi.

“ Terimakasih Baznas, khususnya juga bagi para muzakki atas kepeduliannya terhadap mahasiswa Stikes Banyuwangi, semoga kebaikan ini mendapat ganti dan balasan yang berlimpah dari Allad SWT,” tutur Soekardjo

            Selain penyerahan beasiswa, kesempatan tersebut juga sekaligus mejadi prosesi penyerahan bantuan infaq dari Stikes Banyuwangi kepada Baznas. Harapannya, Baznas Banyuwangi menyalurkan kepada masyarakat lain yang membutuhkan.

Baca Juga: Baznas dan Stikes Jalin Kerjasama Gesek Rec

            Sementara itu, Fahilliyah Nur Ajizah, yang masih menginjak pendidikan di semester tiga mengaku bersyukur menjadi salah satu orang yang menerima beasiswa dari Baznas.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan adanya beasiswa ini. Semoga dilancarkan rejekinya, dipermudah segala urusannya dan semakin jaya kedepannya. Terimakasih juga untuk Stikes Banyuwangi yang juga membantu melancarkan beasiswa Baznas,” pungkasnya.

*(Humas)  

Leave your thought here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Counter