Blog

Raih Penghargaan Program Studi Yang Andal 2020
Berita Utama

Raih Penghargaan Program Studi Yang Andal 2020

Penghargaan The Most Trusted Institute of Health Sciences With Reliable Study Program of The Year 2020

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Banyuwangi meraih penghargaan Indonesia Most Admired Favorite Education Award 2020 untuk kategori “The Most Trusted Institute of Health Sciences with Reliable Study Program of The Year 2020”. Penghargaan yang belum lama didapat ini (1/7), merupakan bentuk apresiasi yang disampaikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management.

Dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan penyelenggara kepada pihak kampus, ada beberapa indikator yang menjadi capaian bahwa Stikes Banyuwangi berhak mendapat penghargaan bergengsi tersebut. Kampus yang baru membuka empat program studi baru ini dinilai telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi bisnis dan pembangunan nasional.

DR. H. Soekardjo, selaku Ketua Stikes Banyuwangi mengaku bersyukur atas prestasi yang telah didapatkanya. “Kita bersyukur, tapi juga merasa berat. Karena sejujurnya penghargaan yang kita dapat itu justru merupakan sebuah tanggung jawab besar. Kita dipercaya sebagai instansi pendidikan kesehatan dengan program studi yang andal di tahun 2020,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Banyuwangi Sehat itu menambahkan, penghargaan tersebut juga sebagai wujud atau bukti bahwa Stikes Banyuwangi terus berupaya mengembangkan dan meningkatkan kualitas. Hal ini dibuktikan dengan program studi yang bertambah, pembangunan fasilitas yang semakin dilengkapi serta terbangunya Klinik Stikes Banyuwangi yang sejak bulan Januari lalu telah dibuka.

“Apresiasi ini mengingatkan kita terhadap filosofi atau prinsip kehidupan yang selalu saya tanamkan kepada sivitas akademika, bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik daripada sekarang,” imbuh Soekardjo


FOTO BERSAMA : Ketua Stikes Banyuwangi DR. H. Soekardjo (tengah) bersama dengan Relawan Anti Narkotika dari DPC Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Banyuwangi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2020 (26/6).

Dalam waktu yang hampir berdekatan (26/6), Stikes Banyuwangi dikunjungi oleh tim Relawan dari DPC Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Banyuwangi dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni . Pertemuan tersebut disambut hangat oleh Ketua Stikes, tak lupa DR. H. Soekardjo turut mengucapkan Selamat Hari Anti Narkotika dan berharap semua masyarakat khususnya generasi bangsa kedepan dapat bersama-sama melawan Narkoba. (Humas).

Berita ini juga dimuat, pada Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi 15 Juli 2020

Leave your thought here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.