Blog

Stikes Banyuwangi : Kampus Kesehatan Terbaik Se-Banyuwangi
Berita Utama

Stikes Banyuwangi : Kampus Kesehatan Terbaik Se-Banyuwangi

Stikes Banyuwangi dinobatkan sebagai Kampus Kesehatan Terbaik Se – Banyuwangi versi Sunrise of Java Award. Penghargaan ini diberikan oleh Radar Banyuwangi dalam memperingati Hari Pers Nasional. Penyerahan berlangsung di Pendopo Sabha Swagata, 18 Februari 2023 lalu dan diterima langsung oleh Ketua Stikes Banyuwangi.

FOTO: Penerimaan penghargaan Kampus Kesehatan Terbaik dari Radar Banyuwangi

Belum lama dari itu, Stikes Banyuwangi juga menerima penghargaan lain dari Dinas PU Pengairan Kabupaten Banyuwangi. Kampus 8 Prodi ini mendapatkan apresiasi  Komitmen dan Partisipasi serta Implementasi Terbaik 1 Tingkat Perguruan Tinggi dalam Program SEKARDADU (Sekolah Rawat Daerah Aliran Sungai).

Wakil Ketua 2 Bidang Sarana Prasarana mendapatkan mandat menghadiri acara yang berlangsung di Dam Croncong Rogojampi tersebut. Penghargaan diberikan oleh Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani.

Baca Juga: Stikes Banyuwangi Raih Penghargaan Nasional Top Number 1 Education

FOTO: Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani menyerahkan piagam penghargaan Program Sekardadu

Penghargaan-penghargaan yang diterima oleh Stikes Banyuwangi, merupakan hasil penilaian atas keaktifan Stikes Banyuwangi dalam berkontribusi disetiap program-program yang dijalankan oleh masing-masing instansi.

“Kami beupaya turut mendukung program pemerintah, khususnya bidang kesehatan terlebih ini juga berkaitan dengan tugas kami melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap DR. H. Soekardjo

FOTO: Penerimaan penghargaan Implementasi Terbaik 1 tingkat Perguruan Tinggi

Baca Juga: Wabup Ajak Stikes Banyuwangi Akomodir Kepentingan Kesehatan di Banyuwangi

Pria yang menjabat sebagai Ketua Stikes Banyuwangi itu mengaku bersyukur, menerima penghargaan itu. Lantaran, hal ini wujud dari eksistensi Stikes Banyuwangi yang bisa diterima oleh Masyarakat.

“ Saya berharap, keberadaan Stikes Banyuwangi ini tidak hanya tentang kualitas pendidikan untuk orang-orang yang ada didalamnya, melainkan juga bermanfaat bagi masyrakat” imbuhnya.

Soekardjo juga menghimbau, agar civitas akademika tetap saling bersinergi dalam memberikan pelayanan Tri Dharma. Selain itu juga aktif melakukan inovasi untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian, agar capaian yang diperoleh semakin meningkat hingga kancah internasional. Sehingga bisa menjadikan Stikes Banyuwangi lebih berkembang dan lebih baik lagi.

*(Humas)

Counter