Blog

Ramadhan in Campus 15, Stikes Gelar Beragam Kegiatan Keagamaan
Berita Utama

Ramadhan in Campus 15, Stikes Gelar Beragam Kegiatan Keagamaan

Bulan Ramadhan, Stikes masih rutin menggelar Ramadhan in Campus (RIC) selama 2 pekan (14-23/4/22). Tahun ini telah menjadi RIC ke 15 yang dilaksanakan Stikes. Dengan mengusung tema sesuai dengan kompetensi mahasiswa “Meraih Jalan Hijrah Menuju Ukhwah Islamiyah” RIC kali ini diikuti oleh seluruh mahasiswa tingkat 1 dari semua prodi.

Bentuk kegiatan dari RIC beragam, selain kajian tematik dari para narasumber ternama yang berasal dari Jember, Malang hingga Thailand, juga diadakan buka bersama dan shalat tarawih berjamaah.

Foto Ketua Stikes Banyuwangi saat membuka acara RIC 15
Pembukaan : Ketua Stikes DR H Soekardjo membuka sekaligus memberikan materi pada acara RIC 15 di Masjid As-Sunnah.

Baca Juga: Stikes Kembali Gelar RIC Ke 14 Bersama Ketua MUI Banyuwangi

Diakhir acara RIC, telah berlangsung kegiatan buka bersama keluarga besar dosen dan karyawan Stikes serta santunan kepada 25 anak yatim dan 10 duafa di Masjid As Sunnah Stikes Banyuwangi. Santunan diberikan langsung oleh H. Hariadji Sugito, SKM., MM selaku ketua Perwakes Bida, didampingi oleh Ivan Rachmawan, M. Kom selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan.

Mewakili civitas akademika, Soekardjo tak lupa mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bagi seluruh masyrakat, taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim. (Humas)

Counter